Biodata Artis Serta Agamanya

Biodata SID adalah Blog yang membahas tentang Informasi seputar artis meliputi Biodata hingga kehidupan sehari-hari

Rabu, 19 Desember 2018

Biodata Profil & Foto Faye Nicole Jones

Faye Nicole Jones - Selamat datang di blog Biodata sid. Kembali lagi saya akan membahas tentang aktris Indonesia yang sedang naik daun, namanya adalah Faye Nicole Jones arau biasa di sapa dengan panggilan Fay. Faye adalah artis sinetron dan FTV yang sudah banyak membintangi judul Sinetron dan juga FTV. Bagi kalian yang penasaran dengan Biodata Faye Nicole Jones, silahkan simak artikelnya di bawah ini:

Faye Nicole Jones adalah artis yang lahir pada tanggal 9 Oktober 1999 di Berlin Jerman. Fay adalah cewek berdarah Jerman ini adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Sejak kecil ayahnya sudah meninggal dunia. Fay juga menganut agama islam . Ia memulai karir nya sebagai pemain Sinetron pada tahun 2013, meski tergolong masih pendatang baru, dirinya sudah membintangi banyak sekali judul FTV.

Judul sinetron yang mengantarkan kepopulerannya adalah sinetron berjudul "Diam Diam Suka" yang tayang pada tahun 2013. Di tahun berikutnya ia masih di percaya untuk membintangi sinetron lanjutan dari Diam Diam Suka lama Bersemi kembali.

Faye di kenal sebagai cewek yang mudah bergaul, ia sempat di kira adik dari artis senior Vanesha Angel ketika foto berdua karena kemiripan nya.

Biodata Profil & Foto Faye Nicole Jones
Foto Faye Nicole Jones

Nama Lengkap : Faye Nicole Jones
Nama Panggilan : Fay
Tanggal Lahir :  9 Oktober 1999
Tempat Lahir : Berlin, Jerman
Agama : Islam
Tahun aktif : 2013
Instagram : fayenicolee_

FTV yang di bintangi Faye Nicole Jones
  • Jomblo Pasti Berlalu
  • 10 Cara Gaet Cewek Ala Drama Korea
  • Cintaku Di Kampus Unyu
  • Sepatu Kets Cindibella
  • Hati Hati Ketabrak Cinta
  • Neneng Tulalit Falling In Love
  • Kepincut Cinta Jamilah
  • Romansa Juragan Cantik
  • Merpati Gak Pernah Ngumbar Janji
  • Guruku Kece Badai
  • Para Pencari Cinta
  • 100 Persen Jatuh Cinta
  • Catatan Guru Idaman
  • Catatan Si Neneng Cempreng
  • Cintaku Di Bully Kamu (2015)
  • Cinta Minah di Kandang Ayam
  • Batu Akik Pembawa Cinta
  • Marbot Ganteng 100% Cowok Idaman
  • 3 Sekawan Mencari Cinta
  • Cintanya Tuh Di Sini
  • Kurir Kurir Cantik (2015) sebagai Ana
  • Jurus Cinta Tukang Urut (2015)
  • Cinta Itik Tak Selalu Buruk Rupa (2015) sebagai Cindy
  • Awas Ada Cewek Galak (2015)
  • Banjir Cinta Preman Ciliwung Cantik
  • My Lovely Boss (2016)
  • Si Cantik Sales Barang Antik (2016) sebagai Intan
  • Sekretaris Tomboy vs OB Cantik (2016) sebagai Ami
  • Rebutan Lapak Dihatiku (2016) sebagai Dini
  • Office Boy Ganteng Undercover (2016) sebagai Sinta
  • Trio Jomblo Akut (2016) sebagai Rara
  • Cewek Jutek Bikin Jatuh Cinta (2016)
  • Cinta Si Cleanning Selfie (2016) sebagai Fanny
  • Pangeran di Kandang Bebek (2016) sebagai Nuri
  • Asal Muasal Jomblo (2016) sebagai Ria
  • Babe Angel's (2016) sebagai Nisa
  • Cintaku Pontang Panting 1/2 Mati (2016)
  • Cinta Tipu Tipu Anak Juragan (2016) sebagai Ayu
  • Babe Angel's 2 (2016) sebagai Nisa
  • Sopir Taksi, Sopir Bajaj dan Tukang Ojek (2016) sebagai Cantika
  • Ku Vermax Hatimu Dengan Cinta (2016) sebagai Alenk
  • Rebutan Bodyguard Incaran Hati (2017) sebagai Sinta
  • Gampang Baper Susah Move On (2017)
  • Restu Mantan Membawa CInta (2018)
  • Tak Ada Rotan Rindu Menjadi (2018)
Demikian artikel pada hari ini tentang Biodata Profil & Foto Faye Nicole Jones, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian sebagai bahan bacaan.

Perhatian : Boleh mengambil artikel ini tapi jangan lupa sertakan link sumber dan apabila artikel ini bermanfaat silahkan share dan tinggalkan komentar sesuai isi artikel dan jangan lupa Kiritik dan Sarannya untuk menjadikan Blog ini menjadi lebih baik...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Profil & Foto Faye Nicole Jones

0 komentar:

Posting Komentar