Biodata Artis Serta Agamanya

Biodata SID adalah Blog yang membahas tentang Informasi seputar artis meliputi Biodata hingga kehidupan sehari-hari

Jumat, 23 Februari 2018

Acara Karma ANTV Settingan Atau Nyata

Acara Karma ANTV Settingan Atau Nyata - Baru baru ini acara yang sempat menjadi program terlaris selama berhari hari pada masa jam tayang nya, Yaitu Karma ANTV. Karma adalah acara Reality Show yang akan mengupas karma baik dan buruk dari para partisipan yang terpilih berdasarkan tanggal lahir. Acara ini pertama kali tayang pada akhir 2017 tepatnya di bulan Desember.

Acara Karma ANTV Settingan Atau Nyata

Meski jam tayang acar Karma terbilang sangat malam, namun rasa penasaran pemirsa dirumah yang membuat selalu ingin menonton Karma ANTV, yang di pandu oleh Host Robby Purba, dan salah satu Indigo bernama Roy Kiyoshi. Dari tanggal lahir peserta, Roy bisa tau kejadian yang sudah terjadi di masa lalu para partisipan, nantinya dari hasil pertanyaan yang sudah di berikan Roy dan Robby, akan memberikan masukan kepada para partisipan untuk menghapus karma buruk.

Namun yang menjadi pertanyaan besar para pemirsa dirumah khususnya saya penasaran dengan pertanyaan "Apa benar acara Karma Settingan", atau acara Karma ANTV ini nyata, sungguhan tidak rekayasa?. Berikut adalah jawaban yang saya berikan berdasarkan analisa saya selama menonton acara ini.

Jika anda menanggap Karma ANTV Setingan, mungkin dengan membaca 3 hal di bawah ini akan membuat anda berpikir dua kali untuk mengklaim bahwa acara Karma ini settingan :

1.Roy Kiyoshi adalah Praktisi Indigo yang memiliki Reputasi
Roy Kiyoshi adalah seorang Indigo yang memiliki cita-cita menjadi bodhisatwa (dalam ajaran buddha berarti bermanfaat bagi sesama). Roy Kiyoshi memiliki nama Asli Roy Kurniawan. Sejak kecil Roy sudah bisa melihat makhluk Astral yang ada di sekitarnya, bahkan ia pernah mempredikisi kematian kakek nya berdasarkan penerawangan nya yang muncul secara Tiba-tiba. Dan selang beberapa bulan hal tersebut terjadi.

Roy Kiyoshi di kenal sebagai Indigo yang memiliki Reputasi baik di Tv Indonesia, sebelum di acara Karma, ia sering muncul di acar Show tv lain sebagai Bintang Tamu.

2. Ekspresi Mimik Wajah partisipan dan Tutur kata yang meyakinkan
Pada poin inilah seharusnya sudah bisa menentukan apakah Karma ANTV setingan. Dari mimik wajah dan tutur kata para partisipan sangat meyakinkan tidak menunjukan kebohongan, bahkan ketika menceritakan tentang kehidupan masa lalunya sangat lancar tanpa berpikir atau mengingat, gerakan tubuh dan wajah tidak menunjukan adanya cerita karangan yang sudah di atur oleh Kru.

Jika memang hanya settingan, tidak mudah melatih para partisipan untuk bisa membawakan sebuah cerita karangan tanpa ada celah sedikit pun dalam waktu yang singkat. Mungkin bisa namun harus latihan selama berbulan-bulan.

3. Membuka bagi siapapun yang ingin menjadi partisipan
Program acara Karma memberikan kesempatan bagi siapapun yang ingin duduk di kursi nomor 1-31 yang sudah di sediakan, dan ingin di bantu oleh Roy Kiyoshi dalam memecahkan masalah yang selama ini di hadapi. Dengan mengirim data diri ke email, anda punya kesempatan untuk turut serta menjadi partisipan di acara Karma.

Kejanggalan Acara Karma ANTV  1 : 
Salah satu kejanggalan yang saya evaluasi adalah adanya benda-benda aneh yang tiba-tiba muncul di Studio. Seperti boneka mistis, benda Pusaka, dan Ayam yang muncul secara Tiba-tiba. Bagi Pandangan orang Awam mungkin hal tersebut hanyalah Rekayasa. Tapi jika di nilai dari Ilmu Mistis, tentu hal itu bisa saja terjadi.

Kejanggalan Acara Karma ANTV  2 : 
Sebuah percapakan di Forum lautanindonesia ini menunjukan bahwa Karma ANTV Hanya Settingan. Berikut Foto Percakapannya : 

Acara Karma ANTV Settingan Atau Nyata

Dalam Forum tersebut Efriansyah Ramadhan berpendapat "Karma emang bagus kok, pengisi acara disana dapet porsi yg pas buat ngomong, dan setidaknya ada pemecahan masalah yg jelas gak kayak rumah uya. (pertanyaan klasik) tapi Karma beneran gak sih?",

Dibawahnya Ladylicious menjawab pertanyaan tersebut "Settingan. Bayaran pesertanya 500rb sehari tapping di studio RTV buat 3 epi, bsk aku geret fotonya, tmnku slh 1 peserta tetap soalnya,”

Setelah itu Ladylicious mengirimkan Foto Story berikut, yang menguatkan bahwa acara karma hanya settingan :
Acara Karma ANTV Settingan Atau Nyata


Apakah 3 Poin diatas sudah bisa membuktikan bahwa Karma ANTV bukan Rekayasa?. Tentu tidak, hal diatas hanya sebuah Evaluasi saja, Karena acara Tv tidak ada yang 100% Asli. So, apakah yang anda pikirkan tentang Karma ANTV?, setingan atau nyata?. Terlepas dari itu kita bisa menikmati acara Karma sebagai Hiburan, karena Karma adalah acara pertama kali yang memiliki Konsep yang baru di dunia pertelevisian Indonesia.

Baca juga Bikin Mewek Antv Settingan atau Asli, Beneran ?

Perhatian : Boleh mengambil artikel ini tapi jangan lupa sertakan link sumber dan apabila artikel ini bermanfaat silahkan share dan tinggalkan komentar sesuai isi artikel dan jangan lupa Kiritik dan Sarannya untuk menjadikan Blog ini menjadi lebih baik...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Acara Karma ANTV Settingan Atau Nyata

0 komentar:

Posting Komentar